Daisypath Happy Birthday tickers

Senin, 26 September 2011

cerita ku :)

Namaku NOPRIANTI SAHPUTRI biasa dipanggil ANTHII. aku anak kedua dari tiga saudara. aku mempunyai kakak perempuan yang bernama NILA dan adikku laki-laki bernama JALU. nama orang tuaku adalah PERI YANSEN dan NURSILAWATI.

aku dilahirkan di terate tepatnya tanggal 16 november 1995.
dulu aku pernah sekolah di :
1. TK.Pertiwi
2. SD N 1 sp.padang
3. SMP N 6 TELADAN Kayu agung
4. sekarang aku sekolah di SMAN 3 UNGGULAN Kayu agung (SMAN GAUL)

sewaktu SD aku bingung mau melanjutkan sekolah dimana tapi terlintas di benakku ingin sekolah di smpn6 jadi aku memilih untuk sekolah di smpn6. akhirnya aku lulus dan aku bisa sekolah di smpn6 :)
aku senang banget karena aku bisa sekolah di smpn6 disana aku banyak kenal sama teman aku bisa berbagi cerita,curhat bareng sama teman senang bangetdeh pokoknya ;)
tapi tak terasa 3 tahun telah aku lewati masa-masa smp :) akhirnya kami pun berpisah untuk melanjuti sekolah yang lebih tinggi lagi :'(

hemm akhirnya aku memilih untuk melanjutkan ke SMAN 3 ;) disana aku hidup berasrama. senang benget soalnya rame  :D gak bakal kesepian disini..kalo hari sabtu dan minggu kmi bisa pulang kerumah biasanya disebut IB semua anag gaul pasti tahu apa itu IB :) kalo dengar kata IB kayak serasa di SURGA :D
sewaktu aku kelas sepuluh aku dapat kelas X.3 (NANO CLASS) bangga deh masuk kelas ini SUSAH SEDIH SENANG SELALU BERSAMA apalagi wali kelas nya IBU DIAN yang cantik banget :) gak pingin pisah rasanya :'( nangis deh kmi pisah sama kelas ini :'(
sekarang aku kelas XI.IPA 3 


 sekian dulu ya ceritanya ntar gue sambung lagi :)

0 komentar:

Posting Komentar