Daisypath Happy Birthday tickers

Jumat, 30 September 2011

hari ini kamu kelihatan bersinar :)

pagi ini aku semangat sekali untuk kesekolah entah apa yang membuat ku jadi semangat aku juga tidak tahu..
mungkin karena hari ini adalah hari sabtu jadi aku bersemangat untuk sekolah dan hari sabtu juga kami bisa IB :)

hemm jadwal sekolah hari sabtu hanya senam jadi aku senang.. seperti biasa aku berbaris didekat jessica dan inggrid karena kami suka bercerita jadi bisa ketawa ketiwi hha :D
tak sengaja aku menoleh kesamping belakang barisan orang yang senam aku melihat seseorang yang wajah nya sangat bersinar ;) hemm aku bingung dia bersinar gara-gara apa mungkin karena wajahnya yang putih..
.sesekali aku melirik wajah itu tetapi wajah itu tetap bersinar terang aku sangat senang melihat wajah itu seperti bulan yang bersinar :)

hari ini buat aku senang sajjah karena tadi pagi aku melihat wajah kamu bersinar :)

0 komentar:

Posting Komentar