Daisypath Happy Birthday tickers

Kamis, 29 September 2011

ulangan oh my god :o

.hemm hari ini kami kira ulangan sejarah..
ya jadi seperti biasa malam-malamnya kami belajar tapi ternyata aku ketiduran :D
hemm padahal rencananya sudah sholat isya aku mau belajar tapi apa eh ternyata aku ketiduran.. teman sekamarku sudah berapa kali banguni  aku agar aku terbangun tapi aku tetap saja tidur..

.teett tepat pada pukul jam 21.30 aku terbangun dari tidiur akupun langsung ingat bahwa besog ulangan sejarah jadi aku bergegas mengambil buku hemm baru berapa menit belajar mataku sudah mulai mengantuk hoam -,- dan perutku juga sibuk bicara lapar.lapar ;D ehh untung teman sekamarku mau beli makanan jadi aku nitip sama mereka..

.tak lama kemudian mereka datang taarrra langsung saja aku makan makanan itu perutku pun jadi kenyang..
ahh mataku mulai ngantuk lagi gimana ya besog aku mau ulangan tapi aku hanya belajar sebentar gimana jawabnya nanti :/

akhirnya aku memutuskan untuk tidur entah apa yang akan aku jawab saat ulangan nanti..

keesokan harinya tibalah waktunya sekolah seperti biasa aku dan temanku sibuk mencari ruangan.. hemm ternyata di gsg kkarena ruang A dipakai jadi sementara kami belajar di gsg. hha ternyata kami tidak jadi ulangan yey :) ulangan nya dikerjakan diasrama.. hem kami sangat senang karena kami semua tidak belajar..
yey ulangan nya gak jadi. alhamdulillah ya ;)

0 komentar:

Posting Komentar